Agen Properti Palembang tidak sebanyak kota lain di Indonesia. Walau tidak banyak, tapi secara mutu tidak kalah. Salah satu yang bersaing secara performa adalah IN.COME REALTY. Brand ini adalah franchisee dari IN.Come Realty, Perusahaan Real Estate Agency (agen properti) dengan jumlah Agent terbanyak di kota Palembang. IN.Come Realty kini hadir di Palembang melalui IN.Come Realty. IN.Come Realty berlokasi di Jalan Jendral Sudirman no 3264 – 5, tepat di depan SMU Negeri 3. Ukuran gedung IN.Come Realty 4 lantai dengan luas 600 m2 menjadikannya sebagai kantor agen properti yang terbesar di kota Palembang.

System bisnis IN.Come Realty berbeda dari kebanyakan brand agen properti yang ada di Indonesia, basisnya adalah interdependent / saling bergantung. Kebanyakan brand membuat Agent tergantung dengan mereka, sehingga agent menjadi bukan siapa – siapa bila lepas tanpa brandnya. Mengapa disebut saling bergantung ? IN.Come Realty tahu pengguna jasa tidak peduli dengan brand yang melekat pada agent. Mereka membeli layanan prima dari agent, bukan membeli brand si-agent. Itu mengapa IN.Come Realty fokus mendidik dan membina agent agar memiliki kemampuan unggul dan professional di dunia agen properti.

System IN.Come Realty juga memberi reward tambahan bagi agent yang membantu pertumbuhan bisnis. Reward ini disebut sebagai Growth Share. Dananya berasal dari 20% Franchise Fee yang dibagi 7 lapis keatas, yang bila Agent sudah bergabung selama 3 tahun + 1 hari, dapat menjadi passive income milik agent selamanya, termasuk dapat di wariskan.

IN.Come Realty membuat agent memiliki kesempatan membangun bisnisnya keluar kota / negara lain dengan modal relatif minim, tidak sekadar jadi property agent semata.

IN.Come Realty mengajak semua property agent untuk benar benar memikirkan memiliki karir, hidup dan bisnis yang layak dijalani. Kebanyakan agen properti di Palembang menjalani pekerjaan ini hanya sebagai sebuah sampingan, sehingga tidak pernah benar benar berniat mendalami dan mempelajari semua ilmu yang diperlukan. IN.Come Realty mengajak agent untuk membangun bisnis keagenan properti secara serius dan professional.

Ada 4 area yang menjadi pembeda IN.Come Realty dibanding brand agen properti lainnya di Palembang, yaitu :

  1. Pendidikan : Materi IN.Come Realty berstandar dunia.
  2. Pelatihan : IN.Come Realty sangat peduli dengan pelatihan yang berkualitas untuk mencetak agent properti Palembang yang unggul dan professional.
  3. Pembinaan : Agen properti di Palembang dibimbing memahami industri berlandaskan pada system yang teruji yang dibangun oleh para ahli dibidang Property Agent.
  4. Pertumbuhan : Kemajuan Agent IN.Come Realty dalam mengikuti program terus dipantau agar materi dan system dapat diikuti secara baik untuk hasil paling maksimal.

Dengan 4 pembeda unggulan ini tidak heran bila kemudian di dunia, IN.Come Realty mendominasi 2 kategori penting

  1. Real Estate Agent (agen properti) dengan jumlah agen terbanyak.
  2. Perusahaan penyedia training terbaik bagi agentnya. System training IN.Come Realty diakui sebagai yang terbaik di industri real estate.

Kami menanamkan 9 nilai keyakinan kepada setiap agent IN.Come Realty :

Win-Win :  or no deal (Transaksi harus bersifat saling menguntungkan)

Integrity :  do the right thing (selalu melakukan hal yang benar)

Customers :  always come first (klien selalu yang utama)

Commitment :  in all things (berkomitmen dalam semua hal)

Communication :  seek first to understand (berusahalah untuk memahami)

Creativity :  ideas before results (selalu kreatif)

Teamwork :  together everyone achieves more (kerja team yang utama)

Trust :  starts with honesty (pekerjaan diawali dengan kejujuran)

Success :  results through people (keberhasilan melalui tangan yang lain)

Dengan semua keunggulan diatas jangan ragu bila sedang butuh agen properti Palembang langsung saja hubungi IN.Come Realty. Properti Agent di Palembang kami siap melayani Anda untuk kebutuhan jual – beli – sewa – kerjasama semua jenis properti Anda.

Hubungi salah satu dari Agen Properti Palembang berikut untuk membantu Anda :