KESEMPATAN DI SANA SINI

By | August 3, 2018

Adagium “rumput tetangga lebih hijau” ternyata juga menimpa agen properti. Di industri ini pemula datang dari segala level usia, muda atau berumur. Kadang di antara mereka ada kekurangpercayaan diri, melihat yang lain lebih baik dari dirinya.

Bagi yang usia muda, yang berumur lebih punya kesempatan, pengalaman segudang, relasi dimana mana, teknik lebih oke. Sebaliknya, bagi yang berumur menganggap justru anak muda lebih punya kesempatan, otak masih fresh, semangat masih sekuat kuda, dikasih ilmu baru bisa cepat tangkapnya.

Mau muda atau berumur semua punya kesempatan yang sama. Bicara semangat, gak ada urusan dengan usia. Anak muda pun banyak yang tak semangat. Bicara belajar hal baru, ini bukan tentang ilmu membuat roket yang rumit minta ampun, cuma ilmu pakai handphone dan internet yang lebih baik, semua bisa kuasai dalam beberapa jam.

Tak ada guna melihat yang lain lebih mampu dari Anda yang nyatanya itu belum tentu benar pula. Mulailah dengan keyakinan diri, mulailah dengan apa yang Anda miliki, mulai dari yang Anda bisa, lalu kuasai satu demi satu kemampuan dan kompetensi yang harus dimiliki.

Semua butuh waktu, semua berproses, ibarat pohon besar yang banyak buahnya pun tumbuh dari sebutir biji yang menjalani hari demi hari untuk berkembang. Jangan tunda untuk jadi hebat, lakukan mulai hari ini, mulai sekarang.
=============

by : Wandi – Realtor Palembang
https://join.agen-properti.co.id
Artikel menarik lainnya
https://agen-properti.co.id/artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *