MEMAAFKAN PEMBELI 

By | August 3, 2018

Macam macam type konsumen, ada yang kalo dilayani buat enak hati, ada yang kalo dilayani buat eneg setengah mati. Ada saja diluar sana konsumen yang memaknai kalimat “pembeli adalah raja” dan penjual adalah rakyat jelata.

Raja di atas rakyat, karenanya bisa main tunjuk, sesuka hati perintah dan suruh ini itu. Baginya rakyat harus melayani dengan ikhlas dan boleh tanpa dibayar. Kata kata raja adalah sabda, tidak boleh tidak mesti di patuhi.

Ketemu konsumen seperti ini JENGkelin banget tentu. Tidak dilayani besok main curhat di Sosmed, playing victim. Dilayani, tahun depan penjual bisa kena tumor hati stadium 3. Untung ingat anak istri, batal ringan tangan jadinya.

Kalo ada yang seperti ini anggap saja hari itu tertijak tahi ayam, keselin tapi sudah kejadian, cuci saja. Buang semua kotoran yang menempel di hati Anda. Maafkan dia. Anda memaafkan konsumen ini bukan karena dia layak dimaafkan, tapi Anda berhak atas situasi hati yang gembira.

Jangan sampai gara – gara 1 orang merusak sikap dan layanan Anda kepada belasan konsumen lain yang layak menerima perlakuan baik Anda, berlaku lah baik kepada mereka yang ditugaskan membawa rejeki buat Anda dan keluarga. Be happy..
=======================

by : Wandi – Realtor Palembang
https://join.agen-properti.co.id

Artikel menarik lainnya
https://agen-properti.co.id/category/inspirasi-baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *