UANG ITU ANGKA SEMATA

By | January 28, 2018

Pesan orang tua kita dimanapun berada, JADILAH JUJUR, benar..? Jadilah TERHORMAT..!

Coba pertimbangkan konsep bahwa uang itu cuma angka, bukan uang seperti yang dibayangkan saat ini, materi. Uang cuma angka maksudnya uang menjadi parameter untuk kita mengukur siapa diri kita, seberapa jauh pencapaian kita, dimana posisi kita.

Bila karena uang sedikit lalu berani curang, artinya nilai diri kita cuma sebesar uang yang dicurangi itu. Terlalu murah. Menjadikan uang sebagai target kerja, itu kesalahan. Kerja itu bukan demi kumpulkan uang, tapi untuk membangun diri menjadi pribadi tertentu.

Coba ubah konsep Anda, kerja bukan demi DAPAT APA, tapi JADI APA. Diluar sana banyak orang dinilai hebat, hebat soal seni, hebat soal hukum, hebat soal property. Jadi lah orang seperti ini 👆🏻, dikenal hebat karena karyanya, karena kemampuannya, dan ajaib,, saat itu tercapai, uang mengikuti dengan sendirinya.

Menjadi kaya dengan jujur itu mudah sekali, gak sesulit yang di bayangkan. Terlalu bodoh bila untuk dapat duit dengan berlaku curang dan menyakiti orang lain. Menutup kesempatan di masa depan itu namanya. Kalo sudah terjadi, jangan pikir bisa undo kayak di komputer, sudah dicap gak bisa dipercaya, rusak se kaset,, eh se Flash Disc

by : Wandi – Realtor Palembang
https://join.agen-properti.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *