Mau Beli Rumah di Palembang ? Percayakan padaIN.Come Realty saja.

IN.Come Realty siap membantu Anda untuk urusan beli rumah Palembang. Kami akan mendampingi Anda mulai dari pemilihan rumah – rumah Palembang yang tersedia, hingga membantu pengurusan KPR rumah Palembang. Semuanya Gratis..!

Proses pembelian Rumah Palembang sama seperti pembelian rumah di kota-kota lainnya. Mulai dari pemberian tanda jadi, pengikatan jual-beli, pengecekan legalitas di badan berwenang, sampai penandatanganan Akta Jual Beli.

Sebagai informasi tambahan untuk Anda, siapkan juga dana lebih senilai lebih kurang 5% untuk membayar Pajak Pembeli, dan 5 % lagi untuk membayar biaya Akad Kredit bila Anda membeli menggunakan fasilitas kredit dari Bank.

Pajak wajib Anda bayar, karena bila tidak di bayar, Anda tidak dapat melakukan balik nama dari pemilik sebelumnya ke nama Anda. Suatu kerugian besar bila beli rumah palembang tapi nama pemilik tidak di ganti ke pemilik Baru.

Sementara, biaya Akad Kredit dipakai untuk membayar provisi, asuransi kebakaran, asuransi jiwa, biaya notaris, dan administrasi proses kredit kepada pihak Bank. Dengan adanya asuransi jiwa, bila terjadi sesuatu yang buruk kepada Anda, sisa hutang Anda akan dilunasi oleh pihak Asuransi, sehingga tidak akan menjadi beban bagi pihak keluarga yang di tinggalkan.

Butuh lebih banyak informasi dan detail seputar jual – beli properti ? Anda tidak perlu pusing dengan semua proses jual beli yang terkadang membingungkan bagi sebagian orang. Manfaatkan layanan pendampingan dari IN.Come Realty. Kami siap mendampingi Anda sampai proses jual beli Rumah di Palembang Anda selesai.

Telephone kami sekarang juga 0711-555 6677

Mau tahu bagaimana bisa PROPERTY BERANAK PROPERTY..?

Baca artikel di bawah ini.

Anda pasti tau bakso beranak, bakso besar yang bila dibelah ada bakso di dalamnya. Atau pernah liat Matryoshka, boneka unik asal Rusia. Didalam boneka ada boneka, dan bila di buka lagi di dalamnya ada lagi boneka.

Ternyata property juga menyimpan potensi yang sama, bisa “BERANAK” bila dikelola secara benar. Tidak dengan dijual atau ditukar property lain bahkan.

Contohnya gini :
Anda punya lahan di tepi jalan besar 2000 m², sewakan dengan durasi cukup panjang. Misal, 600 juta per tahun selama 5 tahun, dapatlah dana 3 M. 3 M ini gunakan untuk beli Gudang. Kembali, gudang sewakan 200 juta / tahun, sewakan 5 tahun, dapat 1 M.

1 M ini pakai buat beli ruko. Sewakan 40 juta / tahun selama 5 tahun, dapat 200 juta. 200 juta ini pakai buat beli kios, dagang bakso, untungnya buat bayar angsuran KPR rumah harga 300 jutaan.

Tanpa perlu menjual, sekarang Anda punya tambahan 4 property. 1 Gudang + 1 Ruko + 1 Kios + 1 Rumah. Kalau semua lancar, setiap 5 tahun property Anda beranak 4, WOW..!!

Carilah Property Agent Resmi yang bisa membantu mendapatkan potensi terbaik property Anda. Biaya tidak mahal untuk hasil maksimal.