DPD AREBI / Asosiasi Real Estate Broker Indonesia chapter Sumatera Selatan, melalui Musda AREBI Sumsel 2019 yang diselenggarakan pada 31 July 2019 secara aklamasi memilih Ibu Endang Wasiati Wierono sebagai ketua.

Musda AREBI Sumsel 2019 dibuka pada pukul 10.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia, dan sambutan Sekjen DPP AREBI yang sekaligus membuka Musda secara resmi.

Hadir pada Musda AREBI 2019 ini perwakilan dari Promex Palembang, ERA Sejahtera, RE Max Pro, MKS, IN.Come Realty, Harcourt, Raywhite, dan beberapa peninjau.

Acara dilanjutkan dengan Sidang Paripurna I, Sidang Paripurna II, dan terakhir penutupan Musda. Sidang paripurna secara aklamasi menunjuk Ibu Endang Wasiati Wierono sebagai ketua DPD AREBI Sumsel. Sebagai pengurus, semua anggota AREBI Sumsel bersedia ikut partisipasi.

Setelah ketua dan pengurus disepakati, agenda berikutnya dilanjutkan dengan pelantikan dan penutupan Musda. Bapak Sulihin Widjaja selaku Sekjen DPP AREBI membacakan surat keputusan tentang kepengurusan DPD Arebi Sumsel, yang dilanjutkan dengan pelantikan pengurus.