Franchise Agen Properti dari IN.Come Realty adalah terobosan baru di industri keagenan properti karena berbasis Pendidikan & Teknologi, sesuai Era 4.0. Seluruh agen properti di IN.Come Realty dididik melalui IN.Academy, suatu platform pendidikan Online yang dapat diakses dari Handphone dimanapun kapanpun, 24 jam, dengan materi yang sangat lengkap dan sesuai kebutuhan industri.

Siapa IN.Come Realty ?

IN.Come Realty adalah perusahaan keagenan properti yang sukses menjadi kantor keagenan properti terbesar di kota Palembang selama 10 tahun berturut – turut.

Dengan pengalaman sebagai kantor terbesar, IN.Come Realty membuka kesempatan bagi mereka yang ingin tahu rahasia sukses di bisnis keagenan properti. IN.Come Realty menjual Franchise nya kepada mereka yang membutuhkan, di semua area se-Indonesia.

Mungkin Anda bertanya, mengapa memilih bisnis keagenan properti ? mengapa tidak terjun ke bisnis ritel atau kuliner ?

Berikut 10 alasan utama mengapa Anda memilih keagenan properti sebagai bisnis Anda :

1. Biaya memulai bisnis murah & resiko rendah

Franchise Agen Properti adalah bisnis jasa. Anda tidak membutuhkan biaya untuk membeli stock seperti bisnis konvensional lainnya. Tanpa stock Anda juga terhindar dari kerugian akibat kecurian, barang hilang, rusak expired.

2. Tingkat pengembalian modal yang tinggi.

Diprediksi dalam 2 tahun bisnis sudah bisa kembali modal. Bagaimana bisa..? Hubungi kami di 0811-787100 – Wandi

3. Kebutuhan selalu ada.

Kita tahu bahwa properti adalah kebutuhan primer. Jumlah manusia selalu bertambah, tetapi jumlah lahan tidak bertambah.

4. Properti itu menguntungkan sehingga banyak yang minat.

Properti menawarkan Capital Gain dan Cashflow kepada pemiliknya, sehingga mendorong pasar untuk terus bertransaksi. Saat dijual kembali harganya cenderung lebih baik, saat dimiiki dapat disewakan.

5. Nilai penjualan tinggi.

Pendapatan bisnis ini didapat dari komisi penjualan. Nilai terendah transaksi jual beli pun umumnya ratusan juta, dan tertinggi bisa bernilai puluhan – ratusan milyar, sehingga potensi mendapatkan komisi bernilai besar sangat tinggi.

6. Memiliki kesempatan terhubung dengan brand besar dan para tokoh di lingkungan setempat.

Kesempatan untuk mengenal dan melayani brand / tokoh – tokoh besar terbuka lebar dengan menjadi agen properti. Sungguh suatu Prestise dapat bekerjasama dengan entitas besar, kesempatan yang tidak ditawarkan oleh banyak bisnis

7. Properti itu banyak jenis & range harga luas.

Dengan jenis yang banyak bisnis akan terhindar dari pasar yang jelek. Bila di satu segmen sedang turun permintaanya, tinggal layani segmen lainnya. Anda dapat memilih pasar untuk dilayani sesuai kemampuan Anda. Bila Anda jago di pasar premium, Anda punya kesempatan mendapatkan penjualan – penjualan bernilai besar.

8. Banyak calon agen yang ingin bergabung.

Pasar properti yang manis membuat Anda tidak akan kesulitan mendapatkan tenaga penjual yang akan membantu membesarkan bisnis Anda. IN.Come Realty pun akan membantu Anda mendapatkan tenaga penjual yang berkualitas. Kami tahu caranya.

9. Membantu banyak orang.

Menjadi agen properti artinya Anda membantu mereka yang ingin melepas properti nya, dan membantu mereka yang sedang butuh properti. Dan saat bisnis yang sudah Anda bantu dapatkan propertinya sudah berjalan, Anda juga sudah membantu masyarakat di Wilayah Anda mendapatkan pekerjaan.

10. Anda berkesempatan mendapatkan informasi bernilai

Salah satu sumber informasi properti – properti yang hendak dijual dengan harga murah adalah di kantor agen properti. Anda memiliki kesempatan duluan untuk mendapatkan informasi berharga ini, dan bila Anda suka dapat Anda beli untuk investasi maupun dijual kembali dengan harga yang menguntungkan.

Franchise Agen Properti

Franchise Agen Properti adalah salah satu pilihan bisnis yang dapat Anda jadikan sebagai tumpuan masa depan. Saat Anda memiliki team agen properti yang sudah mapan, saat itu bisnis ini akan menjadi passive income bagi Anda.

Bayangkan bila 1 orang agen properti menjual dengan komisi 200 juta, lalu split ke kantor Anda 50%, kantor Anda mendapat 100 juta. Bila Anda memiliki 50 orang agen properti dengan kemampuan penjualan yang sama, ada potensi pendapatan 5 Milyar bagi kantor Anda.

Franchise agen properti yang ditawarkan oleh IN.Come Realty merupakan solusi bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan murah, resiko rendah, tingkat keberhasilan tinggi, dan langsung mendapat system yang terbukti berhasil.

Franchise Agen Properti

Berikut 15 hal yang Anda dapat dengan Memilih Franchise Agen Properti IN.Come Realty

1. Trainer dan Staff Admin disupply langsung oleh IN.Come Realty.

Anda jadi memiliki bisnis yang siap jalan. Jangan shock, tapi banyak franchise keagenan pproperti diluar sana yang hanya menjual buku dan merek, tidak memberikan pelatihan yang diperlukan sampai siap. Di IN.Come Realty kami memastikan Anda mendapat tenaga yang siap membantu Anda sehari – hari

2. Bantuan rekrut agen properti

Sangat jarang ada kantor agen properti yang dibantu oleh Franchisornya untuk rekrut agen properti. Biasanya Anda hanya dikasih tahu bagaimana bagaimana , tetapi Anda yang mesti lakukan semua sendiri. Bingung..? Pasti. Bergabung bersama IN.Come Realty Anda akan terus didampingi sampai team Anda terbentuk.

3. Semua tenaga penjual ditraining sampai mahir

Memiliki team yang siap tempur adalah kunci memenangkan persaingan di pasar. Kebanyakan franchisor hanya memberikan training selama 3 hari, lalu menganggap para agent baru sudah mahir. Mencetak tenaga penjual adalah proses yang sangat melelahkan bila tidak Anda pahami caranya. IN.Come Realty sudah terbukti mampu mencetak tenaga penjual dalam waktu yang sangat singkat.

4. Manager kantor mendapat pelatihan secara maksimal.

Anda butuh 1 orang yang handal yang dapat membantu Anda mengelola kantor keagenan properti Anda sehari – hari, dan IN.Come Realty tidak sekadar merekrut, tetapi juga sekalian melatih dan mencetaknya menjadi manager yang tangguh. Memiliki manager yang tangguh membuat Anda memiliki waktu untuk berpikir tentang pengembangan bisnis.

5. Manajemen IN.Come Realty siap bantu setiap saat.

Ada banyak brand besar di luar sana yang setelah Anda beli franchisenya, mereka tidak melayani Anda secara maksimal. Anda hanya dikasih buku untuk dibaca sendiri. Manajemennya membangun tembok besar tebal tinggi yang membuat Anda tidak secara bebas dapat menghubungi mereka. Tapi tidak di IN.Come Realty, kami bersama Anda sampai sukses.

6. Komunikasi tidak putus.

Anda dan team disediakan group komunikasi yang bebas setiap saat digunakan, bila ada pertanyaan langsung tanyakan saja, dan ada puluhan agent Top yang siap membantu memberikan jawaban yang tepat yang dapat membantu Anda memilih jalan yang benar. Anda tidak akan kebingungan lagi.

7. Join Fee yang murah sekali.

Anda akan tersenyum bahagia bila tahu berapa nilai untuk bergabung bersama kami 🙂 Hubungi kami untuk tahu berapa nilai Join Fee yang Anda bayarkan, klik tombol berikut :

8. Bebas Royalti

Setiap bulan Anda tidak perlu dipusingkan dengan Royalti yang berat dan memotong penghasilan Anda secara massive. Banyak brand Franchise diluar sana yang menempatkan tagihan royalti diatas kesuksesan Franchisee nya. Kalimat yang paling sering disampaikan bukan “Apa yang dapat kami bantu” tetapi “Pembayaran royalti paling lambat tanggal 30 akhir bulan”

9. Anda bebas mengundang mentor dan trainer yang Anda butuhkan.

Sampaikan saja kepada kami apa materi yang Anda butuhkan, kami akan siapkan pelatih yang berkualitas untuk team Anda. IN.Come Realty memiliki banyak Trainer yang siap membantu team Anda untuk tumbuh dan berkembang.

10. Mendapat system yang sudah teruji

Kami sudah 10 tahun menjadi kantor keagenan properti dengan status yang terbesar di Palembang, dan itu adalah bukti performa, konsistensi, dan persistensi kami di industri keagenan properti. Bergabung bersama IN.Come Realty Anda akan mendapat SOP administrasi kantor, System Penjualan, Website listing & Online Training, Izin Merek, dan banyak lainnya.

11. Bebas menggunakan platform IN.Academy.

IN.Come Realty memiliki platform pendidikan IN.ACADEMY dimana didalamnya terdapat 12 materi dengan ratusan sub materi yang dapat team Anda pelajari untuk membuat mereka menjadi team yang tangguh. Materi ini dapat diakses 24 jam secara Online, tanpa perlu ribet foto copy materi. Juga disediakan test online untuk menguji penguasaan materi Agen baru tersebut.

12. Ada Platform IN.Jurnal.

Platform ini berisi pengalaman agen – agen top IN.Come Realty menghandle Transaksi, dan akan sangat membantu agen properti baru untuk cepat masuk kepasar. Materi di IN.Jurnal ini adalah hasil pengalaman praktis agen properti selama di lapangan. Banyak wisdom yang tidak diajarkan dibuku manapun yang hanya akan didapat melalui praktek langsung di lapangan.

13. System INCOME MATRIX

INCOME MATRIX adalah system monitorong aktivitas agen yang menjamin keberhasilan agen baru. Dengan mengikuti pola yang sudah ada pada INCOME MATRIX, agen baru akan lebih terjamin keberhasilannya.

14. Full Akses Training

Anda selaku Franchisee dan segenap team bebas mengikuti training bulanan dan semua jenis training yang diadakan oleh IN.Come Realty, tanpa batasan, sesering yang Anda inginkan. Misi kami adalah membantu Anda sukses dalam waktu secepatnya.

15. Sertifikat Pelatihan

Segenap team yang sudah mengikuti training di IN.ACADEMY hingga tuntas akan mendapat sertifikat pelatihan sebagai bukti kompetensi dan jaminan mutu. Agen yang sudah menyelesaikan training dengan baik akan memiliki kompetensi yang jauh lebih baik dibanding agen properti amatiran.

Franchise Agen Properti

Mengapa tidak memulai sendiri tanpa Franchise Agen Properti IN.Come Realty ?

Bila Anda pemula, Anda memang bisa saja memulai sendiri, tapi kemungkinan berhasil tentu tidak tinggi. 8 RESIKO bila Anda memulai sendiri :

  • Tidak tahu bagaimana merekrut agen baru. Tanpa agen properti, bisnis Anda tidak jalan.
  • Tidak tahu bagaimana mendapatkan bisnis. Setelah kantor Anda berdiri belum tentu ada yang mau menggunakan jasa Anda bila tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan bisnis.
  • Tidak tahu bagaimana menjalankan bisnis keagenan properti secara menguntungkan. Di bisnis ini ada beberapa hal yang boleh dilakukan, dan ada yang jangan dilakukan karena merugikan. Hanya yang sudah terjun langsung yang tahu apa – apa saja itu.
  • Sulit bersaing. Disaat brand lain sudah begitu kencang berlari, Anda masih sibuk untuk membongkar pasang dan uji coba berbagai system yang ternyata pun tidak efektif juga di belakang hari.
  • Ada resiko gugatan hukum dari pihak yang dirugikan akibat kesalahan proses transaksi. Bila Anda tidak melatih tenaga penjualan Anda secara benar, mereka akan bekerja tidak dengan standar yang baik, yang akibatnya bisa menyusahkan pemilik kantor di masa mendatang
  • Lama suksesnya. Anda jadi harus mencari – cari sendiri system yang terbukti. Anda kehilangan waktu tahunan. Menggunakan Franchise itu sama artinya Anda memajukan waktu sukses Anda.
  • Membuang – buang uang. Dengan system yang tidak teruji, potensi bisnis merugi menjadi meningkat. Jadi ada biaya Trial dan Error, yang semestinya tidak diperlukan bila Anda sudah memiliki system yang kuat
  • Anda tidak dikenal oleh publik. Dengan Franchise, Anda mudah penetrasi ke pasar. IN.Come Realty dan manajemennya sudah dikenal di industri keagenan properti karena merupakan pengurus Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI)
Franchise Agen Properti

Tertarik, ingin membahas lebih lanjut, atau sekadar tanya – tanya seputar franchise IN.Come Realty..?

Silakan hubungi kami di 0811-787100, atau Klik tombol berikut ini :