INCome Realty adalah agen properti terbesar di kota Palembang. Disebut terbesar karena saat ini ada sekitar 50 agen yang bergabung bersama INCome Realty. Mereka memilih bergabung rata-rata karena alasan reputasi dan performa yang dibuat oleh agen-agen yang sudah bergabung sebelumnya.

Ada banyak agen properti baru yang tidak butuh lama berhasil diorbitkan menjadi agen properti top yang berhasil membantu banyak pembeli dan penjual menyelesaikan transaksi properti. Sebut saja misalnya ibu Heni dan ibu Tita untuk agen properti perempuan, dan Pak Ermin serta pak Adi, yang terbilang baru tapi performanya sangat baik sekali.

Yang menjadi kunci keberhasilan INCome Realty mencetak agen-agen yang handal ada pada training yang persisten. Setiap agen properti dilatih secara baik bahkan sejak pertama kali bergabung. Agen akan diminta untuk membaca 12 bab materi yang tersedia secara online melalui komputer-komputer yang sudah disediakan di kantor INCome Realty.

Setelah semua materi selesai dibaca maka agen wajib untuk mengikuti test secara tertulis. Bila dinyatakan lulus agen baru bisa terjun ke lapangan. Test yang diberikan meliputi soal kualitatif seputar praktek di lapangan dan soal kuantitatif tentang perhitungan – perhitungan yang umumnya terjadi pada suatu transaksi properti.

Selain modul training online yang ada pada IN.Academy, agen properti juga dapat belajar melalui platform IN.Jurnal yang berisi catatan perjalanan suatu case. Setiap terjadi closing baik itu sewa maupun jual, agen properti akan diminta untuk membuat laporan masalah yang dihadapi beserta solusi yang diterapkan.

Melalui IN.Jurnal, agen properti baru dapat belajar pengalaman – pengalaman nyata di lapangan yang sangat berharga yang tidak diajarkan baik di kelas maupun di buku-buku literatur, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk menjadi lebih matang di lapangan lebih cepat.

INCOME REALTY MEMILIKI DATABASE LISTING TERBESAR DI PALEMBANG

Selain terbesar dalam jumlah agen properti yang bergabung, INCome Realty juga terbesar dalam jumlah database listing properti yang dijual dan disewakan di kota Palembang. Saat ini ada 3000 listing yang dapat diakses melalui website agen-properti.co.id.

Dengan 3000 listing yang tersebar di kota Palembang, apapun yang hendak dicari oleh pembeli dan penyewa, 90% dipastikan tersedia. Pencari tinggal mengklik link listing, lalu di dalam link tersebut tersedia informasi berupa gambar properti, spesifikasi, dan nomor telepon agen yang dapat dihubungi.

Satu hal yang barangkali anda belum tahu, menggunakan agen properti untuk mencarikan properti yang hendak anda beli atau sewa tarifnya 0 Rupiah. Komisi dibayar oleh pemilik properti, dan agen properti tidak pernah melakukan mark-up atas nilai jual maupun nilai sewa.

Untuk jual, pemilik hanya dikenakan komisi senilai 3% dari nilai transaksi, sementara untuk sewa pemilik dikenakan komisi senilai 5% saja.

Selebihnya, berbagai biaya dan pajak yang muncul standar sesuai ketentuan yang lazim dibayarkan penjual dan pembeli, dan itu bukan dibayarkan kan kepada agen properti namun kepada negara dan notaris.

Penjual menanggung pajak penjual senilai 2,5% dan pembeli menanggung BPHTB alias pajak pembeli senilai lebih kurang 5%. Biaya balik nama ditanggung oleh pembeli.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN AGEN PROPERTI

Menggunakan agen properti profesional untuk membantu Anda mendapatkan properti adalah sebuah keuntungan.

  1. Bebas biaya
  2. Semua properti bersertipikat
  3. Agen membantu pengurusan legalitas selama transaksi
  4. Bila membutuhkan dana dari bank, agen dapat mengurusi tanpa biaya apapun
  5. Agen sudah dilatih memecahkan berbagai masalah yang timbul selama transaksi.
  6. Anda dapat melakukan aktivitas harian Anda dan agen akan mengirimkan berbagai opsi properti yang anda butuh

Jadi, apalagi yang membuat Anda ragu menggunakan jasa INCome Realty sebagai agen properti anda? Konsultasikan semua kebutuhan anda dengan menghubungi nomor telepon 0711-555 6677.

Anda juga dapat langsung ke kantor kami di

IN.Come Realty
Jalan Jenderal Sudirman
No 3264 – 3265
Km 3 – Palembang
(di depan SMU 3)

Maps Kantor INCome Realty :
https://maps.app.goo.gl/PN5Pw