Kebutuhan dana yang bersifat mendesak seringkali membuat orang jadi salah mengambil langkah dengan meminjam kepada pihak – pihak tidak resmi, yang akibatnya dikenakan bunga pinjaman yang sangat tinggi dan tidak bersahabat.

Saat ini hadir layanan keuangan ProBiz dari Bank Sahabat Sampoerna yang mampu mengatasi kebutuhan dana mendesak. ProBiz adalah Produk Kredit Pro Bisnis dari Bank Sahabat Sampoerna dalam bentuk Rekening Koran dengan Proses CEPAT & FLEKSIBEL.

Hanya perlu waktu proses 5 hari nasabah sudah dapat mendapatkan pencairan dana yang diperlukan. Rincian proses selama 5 hari adalah sebagai berikut :

Kelengkapan berkas yang diperlukan untuk proses paket ProBiz ini :

Pada tanggal 8 July 2019 telah dilaksanakan kesepakatan kerjasama antara IN.Come Realty dengan Bank Sahabat Sampoerna

Bank Sampoerna memberikan akses kepada IN.Come Realty untuk dapat menawarkan paket kredit ProBiz kepada Klien IN.Come Realty yang sedang membutuhkan dana cepat, baik untuk :

  • Memulai bisnis baru
  • Mengembangkan bisnis yang sudah ada
  • Mempercepat perputaran modal
  • Perlu dana talangan
  • Belum adanya kepastian proses pinjaman dari bank lain

Berikut contoh simulasi kredit ProBiz Bank Sahabat Sampoerna :

Bila Anda sedang membutuhkan dana segera dan hanya membutuhkan waktu pinjaman pendek, 1 tahun misalnya, jangan pilih jalur informal yang tidak resmi, datanglah ke IN.Come Realty, kami siap membantu Anda mengurus pengajuan kredit Anda dengan bunga yang sangat bersaing.

Hubungi : IN.Come Realty 0711 555 6677 | Wandi – 0811787100