Pada Senin, 15 July 2019, IN.Come Realty (yang bergerak di bidang jual rumah di palembang) mendapat kunjungan kehormatan dari salah satu Bank Rekanan. Bank Mandiri cabang Palembang Arief diwakili oleh Ibu Selly Kesuma selaku Consumer Loan Manager ditemani pak Yudie Permana selaku Relationship Manager, beserta team marketing melakukan kunjungan persahabatan. Kunjungan ini di sambut langsung oleh Ibu Endang Wasiati Wierono selaku Direktur Utama beserta 25 top agen properti IN.Come Realty.

Pada kesempatan ini dimanfaatkan oleh Bank Mandiri untuk memberikan refreshment materi aneka layanan pembiayaan yang dapat diberikan untuk Klien IN.Come Realty, diantaranya Pembelian Rumah, Top Up, Multiguna / Refinancing, dan Take Over.

Jenis Pembiayaan Bank Mandiri, jual rumah di palembang

Nasabah referensi dari IN.Come Realty yang dapat dilayani oleh Bank Mandiri meliputi kelompok Karyawan, Profesional, dan Wiraswasta yang memiliki pengalaman di bidang usahanya minimal 2 tahun berturut turut.

Batas usia nasabah referensi IN.Come Realty yang dapat dilayani minimum 21 tahun, dan pada saat lunas usia maksimum 55 tahun untuk karyawan, 60 tahun untuk profesional maupun wiraswasta. Limit pinjaman diberikan juga tergolong besar, mulai dari 45 Juta Rupiah, hingga maksimum Rp 15 Miliar Rupiah.

Bank Mandiri juga memberikan penawaran yang sangat menarik berupa jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun untuk rumah, dan 15 tahun untuk ruko. Dari sisi penghasilan, mereka yang memiliki pendapatan mulai dari 2 juta Rupiah perbulan pun sudah dapat dilayani.

Untuk kota Palembang, Bank Mandiri melayani kredit properti untuk jenis agunan rumah tinggal dan ruko baik itu unit baru maupun second.

Dibulan July ini suku bunga yang ditawarkan bank Mandiri sangat menarik, mulai dari 7,58% fix 3 tahun untuk tenor minimal 10 tahun. Rincian suku bunga yang ditawarkan dapat Anda lihat pada grafis dibawah ini :

Proses pengajuan kredit di bank Mandiri sangat cepat dan tidak rumit, begitu debitur sudah mengisi formulir aplikasi, melengkapi dokumen pribadi, penghasilan, dan dokumen agunan, kredit langsung diproses.

Pertemuan diakhiri dengan doa dari Faisal Fasa, salah satu agen properti senior IN.Come Reality dilanjutkan dengan foto bersama.