Senin, 22 July 2019, PT Pegadaian diwakili oleh bapak Joko N.K. Nugroho selaku Manager Jaringan Distribusi dan Keagenan Kanwil III Palembang, dan bapak Emaldo Situmeang selaku Marketing Eksekutif melakukan kunjungan ke IN.Come Realty.

Pada kesempatan ini PT Pegadaian mempresentasikan aneka produk unggulannya kepada agen IN.Come Realty. Produk – produk ini diharapkan menjadi solusi bagi pengguna jasa IN.Come Realty yang sedang membutuhkan dana mendesak.

Diantara produk produk yang dipresentasikan hari ini antara lain Rahn Tasjily Tanah, yang di buat untuk membantu pengusaha dan petani.

Pinjaman yang dapat diberikan PT Pegadaian untuk produk Rahn Tasjili Tanah mulai dari 1 juta hingga 200 juta Rupiah. Pembayaran dapat di atur per 3, 4, dan 6 bulan. Atau reguler bulanan, maksimal 60 bulan.

Ada 6 segmen utama yang hendak dibantu oleh PT Pegadaian, antara lain : Petani, Profesional (dokter, pengacara), Karyawan, Pengusaha Mikro, Profesional non Formal (driver Gojek – Grab), hingga pensiunan.

Syarat yang dibutuhkan dari setiap segmen profesi dapat dilihat pada grafis berikut ini :

Pinjaman Rahn Tasjily sangat mudah untuk di ajukan. Alur pinjaman mudah dan tidak rumit untuk dimengerti, seperti pada grafis di bawah ini :

Produk lain yang dapat digunakan oleh pengguna jasa IN.Come Realty adalah Kreasi Multiguna, sebuah kredit untuk karyawan (PNS, Karyawan Swasta, Polri, TNI, dan Karyawan BUMN/BUMD, dan Pensiunan) dan Non Karyawan (Profesional seperti : Konsultan, Dokter Bidan, Psikolog, dan Notaris).

Pencairan kredit ini dapat digunakan untuk keperluan konsumtif dengan jaminan BPKB Kendaraan. Nilai pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari 1 juta hingga 50 juta Rupiah. Selengkapnya seputar pinjaman Kreasi Multiguna dapat dilihat pada grafis idbawah ini

Bila Anda sedang membutuhkan dana mendesak, silakan hubungi Agen IN.Come Realty untuk kami bantu proses salah satu produk pinjaman dari PT Pegadaian. Silakan hubungi kami :

0711 555 6677