Palembang, 1 Agustus 2018 – Thamrin Homes dan Keller Williams All Property baru saja mengadakan Mother’s Brunch di El Classico Taman Kenten Palembang. Rumah contoh, White House bernuansa Classic Modern yang sudah lengkap dengan interior di dalamnya tersebut menjadi tempat berkumpul 15 orang mama cantik sebagai tamu undangan.

Para tamu undangan pun mendapatkan penjelasan singkat mengenai detail properti white house fully furnished dari Bapak Rudi Chandra selaku  Manager Marketing Thamrin Homes, dan juga perkenalan tentang kantor agen properti terbesar di Palembang yaitu Keller Williams All Property yang langsung disampaikan oleh Ibu Endang Wasiati Wierono selaku CEO Keller Williams All Property.

Dengan sajian brunch yang menarik serta photo session dengan tema dan spot yang keren, beberapa diantaranya yaitu taman, kamar, ruang tamu, ruang makan, membuat para tamu undangan menjadi antusias mengikuti rangkaian acaranya. Keseruan pun berlanjut ketika Thamrin Homes memberikan e-money kepada 2 foto terbaik yang diupload ke instagram, lalu di tag ke @kwallproperty dan @thamrinhomes , lengkap dengan hastag Thamrin Homes. E-money yang diberikan adalah sebesar Rp1.000.000,- untuk masing-masing pemenang. Acara berlangsung mulai pukul 9.00 – 13.00 WIB.

Ibu Endang Wasiati Wierono menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada komunitas, teman-teman, ibu-ibu di kota Palembang sehingga terjalin kerjasama dan hubungan yang baik. Selain itu, memperkenalkan Thamrin Grup Masterpiece dengan konsep Classic Modern di El Classico Taman Kenten, yang mana komplek ini merupakan lokasi yang sangat premier, eksklusif dan berada di pusat kota.

Keller Williams All Property sebagai kantor agen properti terbesar di kota Palembang menjadi partner Thamrin Homes dalam memasarkan produk-produknya dan menjawab kebutuhan orang Palembang, baik berupa hunian, komersial, industri, seperti rumah, ruko, tanah, dan gudang.