Permintaan properti sewa Palembang naik drastis. Sepanjang 2020 ini kami sudah menyewakan lebih dari 150 unit properti, dan jumlahnya masih akan terus bertambah. Permintaan terus datang.

Pandemi ini membuat banyak orang menyimpan uang besar mereka untuk berjaga – jaga, dan memilih untuk sewa dulu. Hal ini membuat baik rumah, ruko, gudang ataupun tanah, permintaan sewanya naik drastis.

Sekarang saatnya Anda pemilik properti menangkap peluang ini. Jadikan properti Anda sebagai properti yang menghasilkan cashflow positif.

Jangan biarkan properti Anda kosong, tidak terawat, dan Anda jadi harus cabut dompet untuk bayar biaya perawatan bulanan dan tahunan.

Dari jasa yang kami berikan, ada pemilik di Palembang yang sudah mendapat hampir 1 Milyar uang sewa dari hanya menyewakan ruko, tanah, dan rumahnya.

Ada lagi yang pertama kali sewakan propertinya langsung mendapat hampir 500 juta.

Dan Ada yang sampai jadi bisa membeli properti baru dari uang sewa yang dia dapatkan.

Para pemilik ini tidak menyangka bahwa properti mereka bisa memberikan hasil sebesar itu. Mereka berguman, andai tahu layanan IN.Come Realty lebih cepat tentu bisa mendapat lebih banyak hasil sewa.

Memang, yang sudah merasakan gurihnya uang sewa biasanya akan kembali menitipkan propertinya untuk kami carikan penyewa.

Bagaimana dengan tarif jasa IN.Come Realty ? mahalkah ?

Anda tidak perlu khawatir, kami hanya mengenakan komisi BILA PROPERTI ANDA TERSEWA.

Bila tidak tersewa tidak kami cas apapun. Nilai komisi yang kami kenakan pun relatif rendah sekali, hanya 5% dari nilai deal dengan penyewa.

Konsultasikan properti Anda kepada kami, segera kami survey. Dan tenang, untuk Survey dan Konsultasi, GRATIS, tidak kami cas apapun.

Klik gambar iklan ini sekarang juga untuk terhubung dengan kami.