Beberapa klien minta ulasan seputar tanah di angkatan 45 Palembang

Kali ini kami berikan ulasan seputar tanah di angkatan 45 oleh Lendra, salah satu Property Agent spesialis tanah di angkatan 45 Palembang.

Ada persepsi yang sama bila sudah bicara mengenai kawasan Angkatan 45 Palembang : Bergengsi & bagus untuk Bisnis.

Daerah Angkatan 45 mulai beberapa tahun belakangan ini banyak menjadi incaran para investor baik lokal maupun Nasional. Memang sudah sejak lama kawasan ini mempunyai potensi menjadi lahan untuk investasi yang bagus.
Banyak alasan yang menjadi bahan pertimbangan mengapa tanah di Angkatan 45 Palembang banyak di cari, selain akses jalan yang besar dan dekat dengan pusat kota, dekat dengan hal dibawah ini bisa jadi merupakan penyebab tingginya popularitas tanah di angkatan 45 Palembang, antara lain :

Dekat dengan :

– Kawasan perkantoran swasta & negeri
– Gedung DPR
– Kantor Gubernur
– Bank – Bank besar Nasional
– Dinas pertambangan dan energi

– Mall Palembang Square
– Mall Palembang Icon
– Rumah sakit Siloam
– Samsat
– Sekolah Palembang Harapan
– TVRI
– PSCC
– Kafe kafe anak muda
– Kost kostan mewah
– Lapangan Futsal

Hotel bintang  :
– Arista
– Aryaduta
– Batiqa
– Daira
– Santika

TANAH DI ANGKATAN 45 PALEMBANG

Isu paling hot saat ini, tanah di Angkatan 45 Palembang dilalui jalur LRT, dan ada stasiun yang bisa menurunkan penumpang bahkan dari bandara langsung. Dengan terjangkaunya banyak fasilitas umum membuat banyak yang menjadikan area ini sebagai kawasan hunian yang bergengsi, dimulailah pembangunan rumah mewah dan town house dengan harga diatas 2 Milyar.

Angkatan 45 kini memiliki atsmosfer baru dan menjadi pesona bagi banyak kalangan. Pebisnis berlomba lomba untuk bisa membeli ataupun menyewa lahan di kawasan ini. Efek logis, pembangunan properti komersial seperti ruko, gedung perkantoran jadi  banyak. Tingginya tingkat permintaan lahan dikawasan ini membuat harga lahan melonjak. Harga lahan naik cukup drastis. Kisaran harga variatif, lahan di jalan angkatan 45 Palembang dulunya hanya dikisaran harga 7- 8 juta, tapi sekarang bisa menyentuh angka 15 juta per meter. Untuk lahan yang ada di barisan jalan kedua dulu di kisaran diangka 6-7  juta per meter kini bergerak naik di kisaran 9 juta per meter.

Bagi pemilik lahan yang sudah lama di sana, ini kesempatan bagus untuk menjadi kaya dengan melepas properti Anda, mumpung harga bagus. Seandainya Anda punya lahan tepat di tepi jalan Angkatan 45 Palembang seluas 500 meter, dengan harga 15 juta, Anda akan punya 7,5 M langsung. Suatu angka yang bila sekadar jadi karywan akan susah terkumpul.

Bagi Anda para investor dan pebisnis, saya punya informasi bagus seputar lahan dijual di kawasan Angkatan 45 Palembang. Sekadar lahan seluas 1000 m2, 2000 m2, sampai 6000 m2, saya punya informasinya, tentu dengan harga yang masuk akal dan menguntungkan. Jangan ragu hubungi saya untuk informasi lahan yang Anda butuhkan.

Semoga ulasan ini bisa memberikan gambaran kepada anda sekalian mengapa harus memilih mempunyai lahan di kawasan Angkatan 45. Bagi anda yg ingin menghubungi saya membahas seputar tanah di angkatan 45 Palembang, silakan telphone ke :

Wandi : 0811787100