PRESS RILIS ATAS DITERIMANYA PENGHARGAAN “THE MOST INFLUENTIAL PROPERTY AGENT IN SOUTH SUMATERA” OLEH MARKETING DIRECTOR KELLER WILLIAMS ALL PROPERTY


Majalah Property & Bank bersama Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK), Kamis (9/11/2017) malam tadi di Hotel Mulia, Jakarta, memberikan penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) kepada sejumlah pihak, mulai tokoh properti, developer, perbankan, dan lainnya. Berdasarkan kesepakatan dan diskusi panjang selama satu tahun penjurian, dewan juri IPBA 2017 akhirnya menentukan para pemenang penghargaan, baik itu tokoh, developer, maupun proyek properti. Total 63 penghargaan diberikan untuk berbagai kategori. Pelaksanaan IPBA Tahun ini adalah yang kedua belas kalinya. IPBA pertama kali di adakan tahun 2005 lalu, sehingga menjadi pelopor event penghargaan paling bergengsi di industri properti, perbankan.

Dewan Juri Indonesia Property & Bank Award 2017

Dewan Juri Indonesia Property & Bank Award 2017

Dalam memberikan penghargaan, hasil survey dan penilaian team independen selalu dikedepankan agar para pemenang IPBA adalah tokoh – tokoh terbaik. Tahun 2017 ini, untuk memperkuat tim juri, Majalah Property & Bank dan AJPK menggandeng IPMI Business School dengan menunjuk Roy Sembel, Guru Besar IPMI Business School sebagai juri utama untuk bidang manajemen, pemasaran dan branding. Lalu ada juga Ir B. Irwan Wipranata (Universitas Tarumanegara), Tommy Zhu (Investor Academy Singapore), serta Indra Utama (pemimpin redaksi Majalah Property & Bank)

Berdasarkan penilaian team juri, untuk wilayah Sumatera Selatan, Direktur Pemasaran Keller Williams All Property, Suwandi Hermawan, berhak mendapat penghargaan untuk kategori :

THE MOST INFLUENTIAL PROPERTY AGENT IN SOUTH SUMATERA

The Most Influential Property Agent in South Sumatera

Suwandi Hermawan menerima penghargaan sebagai “The Most Influential Property Agent in South Sumatera”

Para Juri menilai bahwa Suwandi Hermawan selama ini aktif membawa perubahan di industri keagenan property di Sumatera Selatan. Standar mutu industri keagenan properti dibawa ke level yang makin hari makin baik. Ada banyak training, pelatihan, dan seminar yang diberikan kepada property agent di Sumatera Selatan secara cuma cuma. Efeknya, tingkat kepuasan pengguna jasa makin hari makin menunjukkan peningkatan. Kepercayaan publik terhadap Property Agent pun semakin baik.

Atas diterimanya penghargaan ini, Suwandi Hermawan selaku marketing Director Keller Williams All Property mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada segenap dewan juri, juga kepada segenap klien dan agent yang sudah memilih menggunakan layanan Suwandi selama ini. Penghargaan ini membuat Suwandi dan team makin berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi.

 

Ingin berinteraksi dengan Suwandi Hermawan ? chat langsung melalui tombol berikut ini :